Wednesday, September 2, 2015

Jelang Munas, Datsun Club Gelar Halal Bihalal

Jelang Munas, Datsun Club Gelar Halal BihalalPurwakarta - Meski sudah sebulan lebih 1 Syawal berlalu, tak menyurutkan semangat pengurus dan anggota Nissan Datsun Club Indonesia (NDCI) untuk menggelar halal bihalal dan silaturahmi di antara mereka. Terlebih, acara yang berlangsung 30 Agustus 2015 lalu, itu juga dilakukan menjelang musyawarah nasional (Munas) komunitas tersebut.

"Acara ini untuk lebih meningkatkan keakraban antar seluruh chapter yang ada, dan juga untuk meningkatkan frekuensi kopdar antar chapter yang sudah ada" ujar Erwin Suhendarto selaku ketua panitia dlam rilis yang diterima detikOto, Rabu (2/9/2015).

Meski yang hadir di acara itu anggota yang berada di kota Bogor, Bekasi, Depok, Tanggerang, Banten dan Bandung serta Purwakarta selaku tuan rumah, namun semangat dan gaungnya diharapkan menggema ke seluruh Indonesia. Maklum, Oktober nanti komunitas ini menggelar hajatan Munas.

"Acara ini juga merupakan sosialisasi jelang pelaksanaan Munas dan Jambore NDCI yang akan dilaksanakan pada 1--11 Oktober 2015 bertempat di Sarangan, Jawa Timur" ujar Ketua Umum NDCI, Feizal Anwar.

Acara itu dimulai dari titik kumpul yakni kilometer 39 tol Jakarta-Cikampek, yang kemudian konvpoi menuju Waduk Jatiluhur. Berbagai kegiatan mulai dari ramah tamah, games dan pembagian dooprize mereka gelar dari pagi hingga sore hari.
Komunitas NDCI kini telah berusia 10 tahun. Komunitas yang berawal dari komunikasi para pemilik Nissan Datsun yang sharing di dunia maya itu berdiri pada Januari 2005.





(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment