Wednesday, September 2, 2015

Merasakan Tarikan Daihatsu Xenia di Cirebon

Merasakan Tarikan Daihatsu Xenia di CirebonCirebon - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) tak ingin hanya mengklaim sepihak keunggulan mobil keluarga terbarunya, Great New Xenia. Karenanya, ADM mengajak awak media otomotif nasional menguji Great New Xenia di Cirebon, Jawa Barat.

Marketing and Customer Relation Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, pihaknya tak sembarangan memilih kota Cirebon sebagai destinasi test drive kali ini. Sebab, Cirebon merupakan kota yang besar juga di Jawa Barat.

"Kita kan konsep test drive ini tentang family. Salah satu tujuannya kita berkunjung ke pasar. Kita jalan-jalan ke pasar. Kan kalau keluarga kan sering jalan-jalan ke pasar," ujar Hendrayadi di sela acara test drive Great New Xenia di Cirebon, Jawa Barat, Rabu (2/9/2015).

"Kenapa Cirebon? Karena Cirebon punya pasar Batik Trusmi," lanjut Hendrayadi.

Tak hanya itu, nantinya awak media juga bisa merasakan performa mesin baru Great New Xenia yang mengusung teknologi Dual VVT-i. Sebab, nantinya akan ada jalur-jalur menanjak.

"Nanti di daerah Indramayu di situ bisa kita rasakan keunggulan Xenia terutama powernya. Xenia kan ada 3 unggulan. Kita ingin rasakan tarikannya," ujar Hendrayadi.




(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment