Wednesday, September 2, 2015

Besok, Servis Motor di Diler AHASS Didiskon 10%

Besok, Servis Motor di Diler AHASS Didiskon 10%Jakarta - Besok, 4 September, Astra Motor selaku diler utama sepeda motor Honda terbesar di Indonesia akan memberikan diskon servis dan suku cadang kepada pengguna motor Honda.

“Semua konsumen yang melakukan servis lengkap dan ringan di AHASS jaringan kami, berhak mendapatkan diskon jasa servis 10%,” tutur Chief Executive Astra Motor Sigit Kumala dalam siaran pers, Kamis (3/9/2015).

Jika jasa servis diskon 10 persen, maka untuk suku cadang, Honda memberikan diskon servis 5 persen untuk beberapa jenis suuku cadang.

Potongan jasa servis dan suku cadang berlaku di seluruh AHASS wilayah Main Dealer Astra Motor yang tersebar di 16 provinsi (Bengkulu, Sumatera Selatan, DKI Jakarta, DI Yogyakarta, Jawa Tengah, Bali, Nusa Tenggara Barat, Papua, Papua Barat, Maluku, Maluku Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Kalimantan Barat, Balikpapan).

Pemberian diskon rupanya merupakan bagian dari perayaan Hari Pelanggan yang memang jatuh tanggal 4 September.

“Tak hanya program menarik, tapi juga aktivitas, pelayanan spesial, hingga surprise gift. Semua disiapkan khusus untuk konsumen kami,” jelas Sigit.

Ia berharap, dengan berbagai program dan aktivitas di Hari Pelanggan nanti, Astra Motor bisa selalu memberikan yang terbaik sehingga Astra Motor makin dekat dengan konsumen.





(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment