Wednesday, September 2, 2015

Ini Perolehan Nissan Datsun di GIIAS dan IIMS

Ini Perolehan Nissan Datsun di GIIAS dan IIMSJakarta - Di saat ada penurunan daya beli, produsen mobil malah berpesta di pameran mobil GIIAS dan IIMS. Merek Datsun dan Nissan menjual ribuan mobil di sana.

Untuk merek Datsun, di Gaikindo Indonesia International Auto Show, terjual sebanyak 225 unit, sedangkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) Datsun menjual 185 unit motor.

Sementara induk Datsun yakni Nissan menjual 626 unit di IIMS, untuk GIIAS masih dilakukan pendataan lagi. Pada kedua ajang ini, Nissan X-Trail dan Datsun GO+ Panca menjadi produk yang paling diminati konsumen. Peluncuran New Nissan X-Trail Hybrid pun menarik minat konsumen Indonesia akan SUV bertenaga yang ramah lingkungan.

“Bagi kami, pameran otomotif tidak hanya sekedar transaksi jual-beli, tapi juga kesempatan untuk berbagi informasi teknologi otomotif terbaru kepada publik,” ujar President Director PT Nissan Motor Indonesia Steve Ardianto di Jakarta, Selasa (2/9/2015).

Karena itulah selain jualan, Nissan juga memamerkan teknologi pada Nissan Esflow yang merupakan mobil konsep sports pertama Nissan yang 100% menggunakan tenaga listrik, serta teknologi hybrid tercanggih pada X-Trail Hybrid.

Selain itu, beragam penghargaan diraih: Best Booth (500 â€Â" 1.000 m2) di IIMS 2015 untuk Nissan, Best Hatchback di IIMS 2015 untuk Datsun GO Panca, WOW Product dari Mark Plus di GIIAS 2015 untuk Datsun GO+ Panca T-Style dan 3rd Winner Favorite Booth (> 2.000 m2) untuk Nissan dan Datsun di GIIAS 2015. Datsun juga meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk “Kompetisi Modifikasi Mobil Pertama Secara Terbuka” bersama Signal Kustom.

“Respons pengunjung terhadap produk-produk Nissan dan Datsun pun cukup baik. Ini tampak dari transaksi selama pameran yang mengalami peningkatan dibandingkan pencapaian pameran serupa tahun lalu, kendati kondisi pasar otomotif nasional sedang kurang baik dalam beberapa bulan terakhir,” ujar Steve.

“Kendati pameran telah berakhir, dalam bulan-bulan mendatang, kami akan terus memberikan program dan rangkaian kegiatan menarik, baik dari Nissan dan Datsun. Telah menjadi komitmen kami untuk menghadirkan Total Ownership Experience kepada setiap konsumen Nissan dan Datsun di seluruh Indonesia”, tutup Steve.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment