Wednesday, September 2, 2015

Terios Limited Edition Habis di GIIAS, 2 Orang Lagi Ingin Pesan

Terios Limited Edition Habis di GIIAS, 2 Orang Lagi Ingin PesanCirebon - Di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Astra Daihatsu Motor menjual Terios Limited Edition. Dalam sekejap, mobil edisi terbatas itu pun habis terjual.

Marketing and Customer Relation Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, konsumen Daihatsu memberikan respon positif terhadap kehadiran Terios Limited Edition. Hanya diproduksi 10 unit, dalam beberapa hari langsung habis.

"Terios Limited Edition responnya bagus. Kemarin langsung habis 10 unit," ujar Hendrayadi di sela acara media test drive Great New Xenia di Cirebon, Jawa Barat, Rabu (2/9/2015).

Bahkan, meski sudah habis terjual masih ada konsumen yang menginginkan Terios Limited Edition. Menurutnya ada 2 orang yang memesan Terios Limited Edition meski 10 unit sudah habis.

"Ada 2 orang lagi yang minta. Tapi kita belum mengiyakan apakah akan kita bikin lagi atau tidak," sebut Hendrayadi.

Namun, tidak menutup kemungkinan Daihatsu akan mengiyakan permintaan 2 orang itu. Setelah itu, Daihatsu tidak akan membuat Terios Limited Edition yang sama lagi.

"Kemungkinan kita bikin lagi. Dia minta yang A/T (transmisi otomatis)," kata Hendrayadi.

Terios Limited Edition memiliki perbedaan di bagian interior dan eksteriornya. Di bagian eksterior, pelek dibuat berbeda, ada bodi stiker, side body moulding, di belakang ada tulisan Limited Edition.

Sementara interiornya, door trim, kursi dan setir dilapisi kulit. Lalu ada karpet bertuliskan Limited Edition.

Terios Limited Edition dijual dalam dua varian transmisi yaitu otomatis dan manual. Terios Limited Edition otomatis dijual Rp 253,2 juta sementara Terios Limited Edition manual Rp 239,3 juta.

0 comments:

Post a Comment