Wednesday, September 2, 2015

VOC Kumpul-kumpul di Bekasi

VOC Kumpul-kumpul di BekasiBekasi - Komunitas pemilik mobil Veloz yakni Veloz Owner Club (VOC), pada 30 Agustus lalu mengadakan ajang kumpul-kumpul sekaligus silahturahmi antar anggota.

Acara yang dikenal dengan istilah Kopdar (kopi darat) ini bertempat di Resto Ratu Bebek Geulis, di Jalan Ahmad Yani, Rawa Panjang-Kawasan SPBU, Bekasi. Resto ini juga merupakan milik dari salah satu member dari VOC.

Kopdar ini rutin diadakan seiring dengan semakin bertambahnya member-member baru yang bertujuan untuk saling mengenal satu sama lain.

Menyambut rekan VOC yang sedang berkunjung ke Jakarta, merupakan salah satu agenda yang dilakukan dalam kopdar kali ini.

Konvoi singkat menuju kawasan Summarecon Bekasi juga dilakukan oleh rekan-rekan VOC sekaligus menandakan selesainya acara kopdar ini.

Tertarik mengikuti klub ini, Anda bisa mendapatkan informasi mengenai VOC lewat situs: www.velozownersclub.com, twitter: @velozownersclub, yahoogroups: velozownersclub@yahoogroups.com, FB: http://www.facebook.com/groups/velozownersclub, path: Veloz Owners Club


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment