Wednesday, September 2, 2015

Smart Control Luxury, Mobil Bisa Dihidupkan dari Jauh dengan Pakai HP

 Smart Control Luxury, Mobil Bisa Dihidupkan dari Jauh dengan Pakai HPJakarta - Menyalakan mobil dari jauh atau melacak posisi mobil dulu mungkin hal yang susah. Kini hal itu tidaklah lagi sulit Otolovers, karena No Doubt kini menyediakan Smart Control Luxury. Mobil bisa dinyalakan dari jauh dengan handphone saja.

"Ini bisa memudahkan pengendara untuk mengetahui kondisi kendaraan, bahkan bisa membangunkan sopir yang tengah tidur tapi susah dihubungi," ujar GM PT Rema TipTop Indonesia distributor alarm kendaraan No Doubt, Henson Burhan.

Dirinya juga menambahkan untuk sistem keamanan melalui ponsel ini, dijamin bisa diaplikasikan kepada kendaraan dengan kunci kontak dan atau kendaraan yang memiliki start-stop engine.

"Teknologi ini juga bisa digunakan untuk mobil-mobil premium berbasis teknologi CAN (Controller Area Network) BUS. Seperti Alphard dan Vellfire. Selain itu aplikasi ini sangat mudah diaplikasikan cukup dengan plug and play tanpa mengganggu jalur kelistrikan, dengan processor canggih," katanya.




"Kemudahan akan dirasakan setiap pengendara, seperti tanpa membutuhkan kunci untuk membuka dan mengunci mobil, bahkan menghidupkan dan mematikan mesin. Jadi jika ada sopir yang tengah tertidur, dan sulit untuk dihubungi. Kita cukup menghidupkan saja mesinnya dari jauh, pasti bakal terbangun dan kita bisa menghubungi kembali sopir kita," tambahnya.

Fitur ini bisa langsung diunduh di aplikasi App Store dan Play Store. Dan dijamin bakal ada 52 fitur canggih yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.


0 comments:

Post a Comment