Wednesday, September 30, 2015

Bangun Pabrik di Indonesia, Peugeot Mobil akan Gandeng Garansindo?

Bangun Pabrik di Indonesia, Peugeot Mobil akan Gandeng Garansindo?Jakarta - Akhir-akhir ini ada selentingan yang bereda di kalangan media otomotif, kalau Peugeot ingin mendirikan pabrik di Indonesia. Peugeot pun kabarnya akan menggandeng Garansindo, benarkah?

"Garansindo mau menarik mobil? saya tidak bisa berkemontar soal itu," ujar Chief Executive Officer Peugeot Scooters (Peugeot Motorcycles), Frederic Fabre saat bertemu dengan wartawan di Jakarta.

"Silahkan tanya kepada dia (pihak Garansindo). Tapi saya tidak bisa berkomentar. karena saya bukan orang yang tepat untuk berkomentar," katanya.

Meski demikian dirinya mengakui, dirinya telah mendengar kabar tersebut dari media. "Saya mendengar dari media, tapi saya tidak tahu. Dan kamu harus percaya saya," tambahnya.

Lalu bagaimana tanggapan Garansindo nih? "Saya tidak bisa berkomentar soal ini. Mau tanya berapa kali seperti apa, saya tidak mau komentar," jawab CEO Garansindo Inter Global Muhammad Al Abdullah.

Merek Peugeot sampai saat ini masih dikelola oleh PT Astra International Tbk. Lewat anak perusahaannya, PT Astra International-Peugeot, Peugeot merilis model-model seperti city car 107, 208, 3008, 408, 508, 5008 dan mobil sport RCZ.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment