Wednesday, September 30, 2015

Baru Dijual 2016, Orang Tajir Indonesia Sudah Kebelet Rolls-Royce Dawn

Baru Dijual 2016, Orang Tajir Indonesia Sudah Kebelet Rolls-Royce DawnJakarta - Pabrikan mobil mewah asal Goodwood, Inggris, Rolls-Royce , secara resmi meluncurkan secara online varian mewah Rolls-Royce Dawn pekan pertama September lalu dan diperkirakan hadir di Indonesia pada 2016 mendatang. Namun, ternyata pemesanan mobil itu di Indonesia sudah puluhan.

“Kami perkirakan Dawn datang di Indonesia tahun depan (2016). Mudah-mudahan rrealisasi rencana itu lancar. Dan informasi yang saya terima, pemesanan sudah cukup banyak dari konsumen di Indonesia. Maaf saya tidak bisa menyebut angka persisnya,” tutur Regional Sales Manager Central Asia Rolls-Royce, David Kim, kepada detikOto, di Jakarta, Rabu (30/9/2015).

Pernyataan Kim diamini Corporate Communications Manager Rolls-Royce Asia-Pasifik, Hal Serudin. Dia menyebut, meski jumlahnya puluhan, namun besaran itu terbilang cukup membeludak untuk pemesanan sebuah mobil mewah.

“Meski harga Rolls-Dawn itu belum resmi diumumkan, tetapi banyak yang sudah memberikan tanda jadi atau deposit. Minat mereka sangat besar,” ujarnya.

Menariknya lagi, dari jumlah pemesan yang ada saat ini, didominasi oleh konsumen usia muda. Hal itu bisa dimaklumi, karena Rolls-Royce Dawn yang berwujud convertible alias atap yang bisa dibuka tutup ini mengusung gaya desain yang sesuai selera orang muda.

Rolls-Royce Dawn diluncurkan ke seluruh dunia secara online pada 8 September oleh Chief Executive Officer Rolls-Royce, Torsten Muller-Otvo.

"Dawn merupakan mobil yang indah serta menawarkan kelas atas. Dawn adalah mobil terseksi yang pernah dibangun oleh Rolls-Royce Motor," paparnya.

Tampilan depan Dawn memperlihatkan kekuatan yang tegas sehingga memberi kesan maskulin. Lekuk wake channel yang meruncing di bagian kap mesin disebut sebagai refleksi dari Spirit of Ecstasy.

Sementara, shoulder line yang tinggi, pilar C yang besar dan jendela samping yang menyempit, menjadikan tampilannya menyerupai mobil hot-rod. Sedangkan di bagian kabin, mobil dengan empat kursi itu aura kemewahan memancar kuat.

Sentuhan kulit dan kayu dengan tekstur bernilai seni tinggi menguatkan kesan mewah. Adapun konsep slingshot seolah menghubungkan seluruh garis mulai dari pilar A pengemudi, berputar kebelakang hingga menyatu kembali dengan pilar A penumpang depan.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment