Wednesday, September 30, 2015

Jenderalnya Pengguna Scoopy

Jenderalnya Pengguna ScoopyJakarta - Komunitas pencinta motor Honda Scoopy yang tergabung dalam Club Scoodenttial (Scoopy Independent Initial) melaksanakan pemilihan Ketua Umum Periode 2015-2017. Siapa jenderal-nya pengguna Scoopy di periode ini?

Dalam pemilihan ini ada dua nama calon Ketua Umum yang dipilih, yaitu Bro Guna Winadi alias Bro Dhonay dan Bro Dani Oemar.

Pemilihan suara dilakukan dengan voting, melalui kertas bergambar kedua calon yang dicoblos dan dimasukkan ke dalam kotak suara,

Dalam acara pada 26 September lalu yang diikuti oleh kurang lebih 150 anggota Scoodenttial yang hadir ini akhirnya Bro Dhonay terpilih menjadi Ketua Umum Scoodenttial Periode 2015-2016.

Bro Dhonay mengawali karirnya sebagai Pengurus Scoodenttial dari awal tahun 2012 sebagai Anggota Divisi Tata Tertib. Dia kemudian menjabat Ketua Divisi Savety Guard Scoodenttial di tahun 2013 s/d 2015 yang menangani segala macam kegiatan Scoodenttial dalam bidang Turing, Tata Tertib, juga kerja sama Sponsor dan brotherhood antar klub/komunitas.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment