Monday, October 5, 2015

Berkeliling Bali, Maserati Buktikan Kualitas Mobilnya

Berkeliling Bali, Maserati Buktikan Kualitas MobilnyaNusa Dua - Mobil-mobil besutan Maserati sealama ini diposisikan sebagai kendaraan kelas atas baik dari sisi kualitas keamanan, kenyamanan, performa, serta kegunaan bagi kalangan atas. Untuk membuktikannya, Maserati Indonesia membuktikannya di pulau Bali.

Maklum, Bali merupakan destinasi wisata yang sekaligus memiliki topografi dan kondisi jalan yang pas untuk menguji mobil-mobil itu.

"Acara Maserati LifeStyle Journey ini sesuai dengan positioning dari mobil yang kami tawarkan. Mobil premium yang usefull dan bisa dipakai dalam segala suasana, ke kantor, berlibur, bahkan tetap nyaman saat macet," tutur Chief Executive Officer, PT Auto Trisula Indonesia, Fransiska Renata, di Nusa Dua, Bali, Selasa (6/9/2015).

Menurutnya, sebagai destinasi wisata dunia, Bali memiliki tempat bersantai yang juga biasa dikunjungi pesohor dunia.

Sementara, jalur menuju dari satu tempat ke tempat wisata di Pulau Dewata ini juga memiliki karakteristik yang berbeda. Mulai dari jalan tol mulus, jalanan perkampungan yang sempit, jalan raya macet, hingga jalanan wilayah pegunungan yang menanjak dan menurun.

"Jadi kalau kita pilih wilayah ini untuk membuktikan kenyamanan, ketangguhan, sekaligus performa Maserati rasanya pas sekali," kata Fransiska.

Dia menyebut, meski tak bisa dimungkiri positioning product mobil Maserati bisa sama dengan mobil sekelas buatan merek lain, namun ada sesuatu yang khas. Maklum, sejak 1904 didirikan di Bologna, Italia, Maserati selalu menekankan pada kualitas produk, ketangguhan, sekaligus unsur seni dalam produknya.

"Termasuk dalam seni dan pengalaman berkendara. Brand value ini yang menjadi keunggulan komparatif Maserati," ucap Fransiska.

Pernyataan serupa diungkapkan Public Relation Manager Maserati Indonesia, Ismail Ashlan. Menurutnya, keunikan dan kekhasan Maserati yang seperti itu telah menjadi perekat loyalitas penggemar merek Maserati.

"Tak hanya di Indonesia, tetapi juga di dunia. Sehingga, acara Maserati Lifestyle Journey itu digelar setiap tahun di Italia. Dan baru kali ini digelar di Indonesia," ucapnya.

Ismail mengatakan, dengan menggelar acara itu di Bali, maka pesan untuk menyampaikan tingkat kualitas produk Maserati akan tercapai.

Bukan saja karena karakteristik jalan saja, tetapi juga karena Bali menjadi destinasi wisata yang dikunjungi banyak pelancong dari berbagai daerah di Indonesia, bahkan dunia.

"Bali banyak menjadi perhatian dunia, sehingga dengan Maserati hadir di sini, maka perhatian masyarakat dan dunia terhadap Maserati juga akan terjadi di sini," paparnya.




(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment