Monday, October 5, 2015

BMW Siapkan Penantang S-Class Coupe?

BMW Siapkan Penantang S-Class Coupe?Munich - Persaingan di segmen mobil premium bakal semakin ketat. Dua produsen mobil premium asal Jerman yakni BMW dan Mercedes-Benz akan berebut penggemar mobil coupe. Sebab dikabarkan, BMW tengah menyiapkan mobil penantang Mercy S-Class Coupe.

Seperti dilansir Worldcarfans, Senin (5/10/2015), menurut rumor terbaru, BMW sedang mempertimbangkan Seri 9 Coupe. Jika benar, model itu akan menjadi produk andalan BMW.

Kabarnya, Seri 9 Coupe ini akan meminjam platform Rolls-Royce Phantom terbaru. Desain konsepsi memang belum disetujui, namun diyakini mobil ini dipengaruhi oleh Vision Future Luxury Concept.

Mesinnya, kemungkinan akan menggunakan mesin bensin 3.0 liter dan mesin diesel. Varian mesin bertenaga tinggi yakni V8 turbocharged 4.4 liter dan varian hybrid diperkirakan hadir juga.

Kalau kabar ini benar dan BMW akan memproduksi Seri 9 Coupe, produsen asal Jerman itu akan merangsek pasar Amerika Serikat, China dan Inggris terlebih dahulu. Mobil ini akan bersaing langsung dengan Mercedes-Benz S-Class Coupe.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment