Monday, October 5, 2015

Ferrari 458 Spider, Buah dari Kerja Keras Neymar

Ferrari 458 Spider, Buah dari Kerja Keras NeymarBarcelona - Bintang Barcelona asal Brasil, Neymar akhirnya bisa mewujudkan mimpi masa kecilnya untuk memiliki mobil super. Ferrari 458 Spider menjadi pilihan baru bagi Neymar dan dianggap sebagai buah dari kerja kerasnya selama ini.

"Terima kasih, Tuhan karena telah memberi aku kesehatan dan buah dari kerja kerasku dapat mewujudkan impian masa kecil," tulis Neymar sebagai keterangan fotonya dalam akun Instagramnya.

Dalam foto itu, terlihat bahwa pemilik nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu duduk di atap Ferrari 458 Spider. Dengan keterangan foto itu, tampaknya Neymar ingin menginspirasi penggemarnya agar tetap bekerja keras untuk mendapatkan suatu impiannya.

Baca juga: Mobil Pilihan Neymar

Setidaknya, Neymar bisa dianggap sebagai pemain terbaik yang dimiliki klub sepak bola besar sekelas Barcelona. Di negara asalnya, selama bermain 67 pertandingan, dia telah mencetak 46 gol dan menjadikannya sebagai pencetak gol tertinggi kelima untuk tim nasional.

Begitu juga saat dia bermain untuk Barcelona. Di musim keduanya di Barcelona pada 2014-2015, Neymar berhasil membantu Barcelona meraih tiga gelar yakni La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions.

Anda mau memiliki mobil super? Kerja keraslah seperti pesan dari Neymar.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment