Monday, October 5, 2015

Perkuat Citra Merek Maserati Gelar Lifestyle Journey di Bali

Perkuat Citra Merek Maserati Gelar Lifestyle Journey di BaliNusa Dua - Meski sudah lama dikenal di Indonesia, Maserati mulai kembali gencar menggarap pasar Indonesia melalui PT Auto Trisula Indonesia pada 2014 lalu. Untuk memperkuat citra merek itu, Maserati Indonesia menggelar acara Lifestyle Journey yang merupakan tradisi tahunan pabrikan asal Italia itu di Bali.

"Acara Maserati Lifestyle Journey merupakan kegiatan yang setiap tahun kami adakan di Italia. Saya sangat mengapresiasi langkah PT Auto Trisula Indonesia dalam menghadirkan brand experience secara sepenuhnya melalui Maserati Lifestyle Journey yang diadakan di Pulau Bali, dan ini akan menjadi acara Maserati Lifestyle Journey pertama yang digelar di luar Italia," tutur Fabrizio Cazzoli, Regional Director Maserati Asia, di Nusa Dua, Bali, Senin (5/10/2015).

Pada acara ini peserta diberi kesempatan merasakan langsung setiap varian Maserati yang dipasarkan di Indonesia.

Produk itu adalah Maserati, Maserati Ghibli, Maserati Ghibli S, sedan flagship Maserati, Maserati Quattroporte, Maserati Quattroporte S, Maserati Quattroporte GTS, dan produk Maserati GranTurismo MC Stradale.

"Semua produk akan dirasakan di berbagai kondisi jalan di Bali dalam perjalanan sejauh 200 kilometer," ujarnya.

Sementara itu, Fransiska Renata, CEO Maserati Indonesia mengatakan, acara ini lebih menonjolkan pada gaya hidup yang merupakan esensi dari brand Maserati.

"Gaya hidup adalah bagian dari brand Maserati. Eksklusivitas adalah salah satu brand value yang membawa Maserati dikenal di tingkat global. Untuk itu kami berusaha memberikan pengalaman dalam balutan gaya hidup khas Maserati yang lekat dengan cita rasa Italia, inivatif serta eksklusif melalui Maserati Lifestyle Journey," ujarnya.

Dia menyebut, dengan menggelar acara tersebut bukan hanya brand awareness masyarakat yang meningkat, tetapi juga loyalitas dan kebanggaan para pemilik Maserati juga meningngkat. "Saat ini populasi Maserati di Indonesia sekitar 100 unit," ujarnya.

Hanya, Fransiska tak bersedia menyebut target penjualan seiring dengan kampanye penguatan citra merek ini. "Kalau target sih ya sebanyak-banyaknya ya. Yang pasti, potensi market Indonesia juga sangat besar," kata dia.




(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment