Monday, October 5, 2015

Rem Blong, Truk Bermuatan Tepung Hantam Gedung

Rem Blong, Truk Bermuatan Tepung Hantam GedungMoskow - Sebuah truk berukuran besar yang bermuatan penuh tepung menabrak tembok sebuah gedung hingga bagian baknya runtuh dan hancur, sehingga asap pekat tepung pun membubung. Kecelakaan ini dipicu oleh rem angin truk yang tak berfungsi dengan baik.

Truk itu sebelumnya melaju cukup kencang di sebuah jalanan di kota Moskow, Rusia. Namun, ketika melintas di sebuah jalanan yang sedikit menikung, tiba-tiba laju tak terkendali.

Sang sopir â€Â" yang tak disebutkan namanya itu â€Â" nampaknya kesulitan mengendalikan kendaraannya. Meski beberapa kali mengerem, namun usahanya tak berbuah hasil.

Akibatnya, truk menabrak tembok sebuah gedung dengan keras sehingga menyebabkan bak truk melorot dan hancur. Barang bawaan berupa tepung pun berhamburan.

Saking banyaknya tepung dan kerasnya benturan, tepung itu pun menyembur seperti asap pekat.

Selain faktor kecerobohan sopir yang tak mengecek kesiapan rem, kecelakaan itu juga menjadi pelajaran agar waspada terhadap kondisi jalan. Si sopir pun menurut akun di YouTube yang mengunggah video ini meninggal di tempat.