Monday, October 5, 2015

Ini Alasan Motul Hadir di Kustomfest 2015

Ini Alasan Motul Hadir di Kustomfest 2015Yogyakarta - Pelumas yang kerap dipakai di dunia balap Motul, mengambil langkah pasti untuk bisa lebih dikenal kembali di Indonesia di ajang Kustomfest. Jelas ini menjadi pertanyaan unik, mengingat dunia balap dan modifikasi sangatlah berbeda.

"Kenapa Kustomfest? Karena kita sangat kuat di dunia balap, seperti Le Mans, MotoGP dan lain-lain yang membuat kita identik ke balap. Di satu sisi ini menguntungkan, tapi di satu sisi kita seakan melupakan sisi life style yang menunjukkan kita juga bisa digunakan di kendaraan biasa. Dan kita ingin menunjukkan itu, salah satunya di Kustomfest," kata Marketing Executive for Indonesia, Michael Husen di Kustomfest Yogyakarta.

Terlebih, lanjut Michael, tema yang dipilih Kustomfest 2015, sangat sesuai dengan karakter Motul.

"Terlebih dengan tahun ini mengusung tema 'Showin Soul', yang merupakan representasi bagi modifikator untuk menunjukkan karya Indonesia dengan sepenuh jiwa. Sebuah karya yang merupakan perwujudan proses yang jujur dan menjunjung tinggi nilai-nilai apresiasi dan nilai respect," katanya.

"Mereka (modifikator) membutuhkan oli terbaik, untuk bisa meningkatkan performa dan Motul perlu hadir ke lifestyle yang bisa juga digunakan sehari-hari atau motor modifikasi," tambahnya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment