Wednesday, November 4, 2015

Berapa Banyak X-Trail Hybrid yang Masuk Indonesia?

Berapa Banyak X-Trail Hybrid yang Masuk Indonesia?Purwakarta - PT Nissan Motor Indonesia akhirnya resmi memperkenalkan Nissan X-Trail hybrid di Indonesia. Dibanderol Rp 625 juta on the road, Nissan yakin bakal meraup sukses di Indonesia. Lalu berapa banyak jatah untuk Indonesia?

General Manager Product Planning and Marketing Strategy NMI Budi Nur Mukmin menjelaskan, Indonesia tidak diberi kuota alias sesuai dengan permintaan.

"Di November 2015, kami akan langsung mengkirimkan 10 unit yang sudah dipesan oleh konsumen. Indonesia tidak diberi jatah untuk Nissan X-Trail hybrid," ujar Budi di Purwakarta, Jawa Barat, Rabu (11/4/2015).

Namun yang menjadi catatan adalah, Nissan X-Trail hybrid sangat digemari di Jepang. Artinya, Indonesia harus agak menunggu untuk bisa memilikinya.

"Nah ini juga yang menjadi perhatian, di Jepang Nissan X-Trail hybrid sangat populer. Sehingga produksinya (di Jepang) untuk memenuhi permintaan di Jepang terlebih dahulu. Paling lama konsumen Indonesia harus menunggu satu bulan, Desember kita sudah akan mulai kirim lagi," katanya.

"Di Jepang awal targetnya itu mencapai 2.500 unit, ternyata permintaan kini mencapai 5.000 per bulan," tambahnya.


(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment