Wednesday, November 4, 2015

Berapa Target Penjualan X-Trail Hybrid, Nissan?

Berapa Target Penjualan X-Trail Hybrid, Nissan?Purwakarta - Nissan mulai ikut bersaing di segmen mobil ramah lingkungan di Indonesia. Namun melihat segmen yang terbilang kecil, berapa target penjualan Nissan X-Trail hybrid di Indonesia ya?

"Nissan memang pemain baru di segmen hybrid. Kami sadar konsumen akan bertanya-tanya mengenai X-Trail hybrid atau butuh pengetahuan lebih jauh," kata GM Perencanaan Produk dan Strategi Pemasaran PT Nissan Motor Indonesia Budi Nur Mukmin, di Purwakarta, Jabar, Rabu (11/4/2015).

Karena itu Nissan tidak menargetkan volume penjualan. “Kami hanya menargetkan penjualan 5 unit per bulan, kan kalau market leader bisa menjual 10-15 unit perbulan," tambah Budi.

Namun meski demikian, Budi yakin Nissan X-Trail akan diterima dengan baik di Indonesia.

"Sebagai gambaran, pasar hybrid itu bisa mencapai 200-300 unit setahun. Kalau dikupas itu 95 persennya dikuasai sedan (hybrid-Red). Karena memang adanya itu doang (hanya ada model sedan-Red),"

"Sehingga peluang kita itu besar. Terlebih karakteristik SUV itu sangat cocok dengan jalanan di Indonesia. Selain itu harga yang kami tawarkan itu sangat kompetitif hanya Rp 625 juta, sedangkan yang lainnya (model hybrid lainnya-Red) itu bisa menjual Rp 750 juta," tambahnya.




(lth/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment