Wednesday, November 4, 2015

Shock Honda CBR150R Terlalu Keras?

Shock Honda CBR150R Terlalu Keras?Jakarta - Hallo detikOto, saya baru beli Honda CBR150R tapi waktu saya naikin kok kerasa schock belakang keras ya? Saat dibuat boncengan pun pembonceng bilang seperti enggak pake schock.

Sudah pernah saya tanyakan ke AHSS katanya enggak apa-apa, tapi kan aneh masa motor baru schock belakang keras? Mohon infonya dan tips yang harus saya lakukan untuk motor saya. Terima kasih.

Ronaldo Adi
Jawaban

Halo mas bro Ronaldo adi salam detikoto.

Mengenai keluhan shockbreaker yang keras Kadang-kadang feeling setiap orang berbeda saat melakukan pengetesan shockbreaker jadi ada yang bilang sudah enak ada juga yang engga enak atau keras dan setiap motor memiliki standar kekerasan yang berbeda-beda.

Kondisi kekerasan ban juga mempengaruhi feeling pengendara saat di atas motor terutama jika kapasitas angin ban diatas standar pasti berasa seperti shock keras. Jadi pastikan isi angin ban belakang sesuai standar.

Jika anda sudah konsultasikan ke bengkel resmi dan setelah diperiksa normal, mungkin bisa mas bro coba motor lain dengan model yang sama lalu coba dirasakan apakah berbeda? Jika memang ada perbedaan silakan kembali konsultasikan ke bengkel AHASS kepercayaan Anda untuk mendapatkan solusi yang lebih baik.

Terimakasih
Salam

Andriyanto
Bintang Motor


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment