Wednesday, November 4, 2015

Generasi Terbaru D-Max Kini Ada yang Bermesin 1.900 cc

Generasi Terbaru D-Max Kini Ada yang Bermesin 1.900 ccSidney - Pabrikan asal Jepang, Isuzu Motor, melakukan pembaruan tampilan pikap andalannya, Isuzu D-Max. Bahkan, pabrikan ini menawarkan varian mesin baru yakni mesin diesel 1.900 cc.

Seperti dilaporkan Car Advice, Kamis (5/11/2015), ubahan yang dilakukan Isuzu tak sekadar mengganti gaya desain eksterior saja, tetapi juga bagian interior. Sementara, untuk melengkapi jajaran varian, ditawarkan varian dengan besaran mesin yang berbeda, yakni 1.900 cc.

Ubahan pada desain eksterior bisa dilihat mulai dari grill, bumper dan lampu depan, kap mesin, hingga lampu belakang. Isuzu juga mengganti lampu dengan teknologi LED yang diimbuhi day running light.

Sementara pelek ukuran 18 inci hanya disediakan untuk varian tertinggi. Sedangkan di bagian kabin, sarung dan desain jok juga terlihat baru.

Untuk menyalurkan semburan tenaga dari mesin ke roda, digunakan transmisi manual atau otomatis enam tingkat percepatan. Hanya memang, untuk spesifikasi generasi anyar D-Max itu masih belum terungkap seluruhnya.

Kemungkinan besar untuk melihatnya secara tuntas dan rinci, bisa melihat D-Max yang dipasarkan di Thailand. Informsai yang tersaji dalam sebuah brosur yang sebelumnya tersebar, terkuak informasi bahwa bagian interior mobiil ini dilengkapi dengan instrument TFT generasi terbaru 8,0 inci.


(arf/rgr)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment