Wednesday, November 4, 2015

Mengintip Tunggangan Lorenzo dan Rossi

Mengintip Tunggangan Lorenzo dan RossiJakarta - Terlepas dari ketatnya persaingan di antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, termasuk hubungan keduanya yang disebut-sebut tidak akur, pemenang kompetisi MotoGP musim ini adalah Yamaha.

Ya, pabrikan Jepang ini faktanya berhasil menyediakan motor yang begitu kompetitif, yang membuat kedua pebalapnya itu mampu mendominasi musim.

Dari 17 seri yang telah tergelar, 10 kali motor biru naik ke podium pertama. Rival utama mereka, Honda, "hanya" menang 7 kali atas nama Marc Marquez (5) dan Dani Pedrosa (2).

Dari semua podium (finis 1-3), Yamaha total sudah mengumpulkan 27 buah: Rossi (15), Lorenzo (11), Bradley Smith (1). Honda menyusul di tempat kedua dengan total 15 podium. Selain Marquez (8) dan Pedrosa (5), sumbangan lain untuk Honda diberikan oleh Cal Cruthlow (1) dan Scott Redding (1). Sisa podium adalah milik Ducati sebanyak 9 atas nama Andrea Dovizioso (5), Andre Iannone (3), dan Danilo Petrucci (1).

Sebenarnya seperti apa spek mesin pacuan Lorenzo dan Rossi? Mari kita simak Infografis dari detikSport ini:




(a2s/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment