Wednesday, November 4, 2015

Honda Siapkan Pikap Penantang Toyota Hilux

Honda Siapkan Pikap Penantang Toyota HiluxSydney - Moncernya segmen pasar pikap di berbagai belahan dunia membuat Honda Motor Company tertarik untuk lebih serius menggarapnya. Versi terbaru pikap Honda Ridgeline yang baru saja diluncurkan bakal menjadi andalan untuk melawan Toyota Hilux, Chevrolet Colorado, Ford Ranger, dan lain-lain.

Seperti dilansir Car Advice, Rabu (4/11/2015) Chief Executive Officer Honda Regional Asia dan Oseania, Noriaki Abe mengatakan, pihaknya melihat kinerja ceruk pasar pikap saat ini sedang bersinar.

"Pasar pikap merupakan pasar yang menarik. Oleh karena itu, kami percaya bahwa kita harus melihat ke situ. Jika kita melihat bahwa ada volume yang cukup untuk membuat bisnis kami maju, maka kami akan mempertimbangkan kemungkinan itu," ujarnya.

Pikap Ridgeline versi anyar itu kabarnya akan melenggang di pasar Amerika pada 2016 mendatang. Setelah itu bisa disebar ke negara-negara lain termasuk Asia dan Australia.

Kini, gambar-gambar prototipe mobil itu sudah lama beredar di dunia maya. Berbagai sumber menyebut, pikap ini menggunakan SUV Honda Pilot sebagai basisnya.

Hanya, hingga kini, secara kelembagaan Honda memang belum resmi mengumumkan keberadaan Ridgeline terbaru itu berikut jadwal penjualannya.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment