Wednesday, November 4, 2015

Bond Girl Menarik Perhatian di Tokyo

Bond Girl Menarik Perhatian di TokyoTokyo - Pabrikan mobil mewah Inggris, Aston Martin tak ketinggalan mengikuti pameran Tokyo Motor Show. Aston Martin menampilkan DB9 GT Bond Edition yang ciamik.

Bond Girl-nya alias Sales Promotion Girlnya pun tak kalah cantik. Mengenakan gaun panjang berwarna merah menyala dengan bawahan yang terpotong sampai di atas lutut pastinya si Bond Girl yang satu ini menarik perhatian pengunjung Tokyo Motor Show.

Meski booth Aston Martin di Tokyo Motor cukup tersembunyi dan kecil dibandingkan dengan pabrikan Jepang, kehadiran mobil ini pastinya tak dilewatkan pengunjung.



Aston Martin merilis mobil ini bertepatan dengan penayangan perdana film James Bond terbaru, Spectre di seluruh dunia.

Mobil memiliki mesin 6.000 cc V12 yang menghasilkan tenaga 540 bhp. Mesin ini sanggup membawa mobil berlari dari 0-60 mil per jam dalam 4,4 detik. Sementara kecepatan maksimumnya mencapai 183 mph atau 294 km per jam.

Oya, mobil yang hanya tersedia 150 unit di seluruh dunia ini akan masuk ke Indonesia. Jatahnya cuma 1 unit saja, dan kabarnya sudah terjual. Masing-masing mobil edisi terbatas ini dilengkapi dengan spesifikasi yang eksklusif termasuk logo 007 dan aksesoris bespoke bergaya ala Bond. Penasaran soal mobil ini? Tunggu kabar berikutnya dari detikoto.


(ddn/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment