Thursday, April 25, 2013

MINI Paceman untuk Orang yang Suka Desain Unik

MINI Paceman untuk Orang yang Suka Desain Unik Jakarta - Keluarga MINI di Indonesia terus bertambah. Kali ini giliran Paceman yang resmi diluncurkan di Tanah Air dengan banderol Rp 709 juta off the road Jakarta dan sekitarnya.

Karena memiliki desain yang serba sporty, praktis dan fleksibel maka Paceman ini ditargetkan untuk konsumen yang memiliki selera desain unik.

"MINI Paceman ini sasaran marketnya untuk orang-orang yang menyukai kendaraan dengan desain yang unik karena desainnya benar-benar berbeda dengan mobil lainnya," kata Corporate Communication BMW Group, Helena Abidin di sela-sela acara peluncuran MINI Paceman di Jakarta, Jumat (26/4/2013).

Helena mengatakan untuk Paceman ini pihaknya tidak mematok target penjualan. Tapi ia mengatakan unitnya tidak inden atau sudah tersedia untuk konsumennya.

"Barangnya tidak inden jadi kalau mau beli sudah ada di showroom MINI. Untuk target kita sebenarnya ada tapi untuk internal saja yang jelas kita jualan sebanyak-banyaknya," timpal Helena.

MINI Paceman hadir dengan mesin bensin turbo MINI Cooper S Paceman (184 hp) yang bertenaga dan efisien. Tenaga dari mesin ini disalurkan melalui Transmisi Otomatis Steptronic enam percepatan, yang membuat MINI Cooper S Paceman mampu melesat dan mencapai kecepatan 100 kilometer per jam dari posisi diam hanya dalam 7,8 detik.

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment