Thursday, April 24, 2014

Adik CR-V Dipajang Honda Akhir Tahun Ini?

Adik CR-V Dipajang Honda Akhir Tahun Ini?Jakarta - Niat produsen mobil Honda untuk memboyong 'adik' CR-V nampaknya sudah kuat. Menurut kabar, Honda akan memperlihatkan mobil tersebut di Indonesia akhir tahun nanti sebelum peluncurannya dilakukan tahun depan.

Langkah ini mirip dengan yang dilakukan Honda pada Mobilio. Sebelum diluncurkan tahun ini, Honda sudah memperlihatkan Mobilio di akhir tahun lalu di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS). Kemungkinan, ajang IIMS pula yang akan jadi tempat awal kemunculan Vezel.

"Kita lihat saja nanti," ujar Marketing & After Sales Service PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy.

Di Jepang, Honda Vezel ditawarkan dengan mesin 1.500 cc transmisi continuously variable transmission (CVT) dan juga teknologi hybrid.

Untuk Honda Vezel varian hybrid menggunakan mesin Sport Hybrid i-DCD (Intelligent Dual Clutch Drive) berkapasitas 1.5 liter berinjeksi seperti All New Honda Fit Hybrid generasi terbaru. Berkat sistem hybrid ini, konsumsi BBM nya mencapai 27 km/liter.

Sementara untuk namanya, Vezel memiliki nama lain HR-V. Untuk Indonesia, belum diputuskan mobil ini akan menggunakan nama apa.

"Keduanya bagus. Cuma kita belum ada keputusan untuk pakai nama yang mana. Begitu juga untuk rencana produksi di Indonesia, kita masih lihat dulu," lugasnya sambil mengakui kalau HPM tertarik untuk membawa mobil ini.


0 comments:

Post a Comment