Thursday, April 24, 2014

Suzuki Gixxer 150 Siap Masuk Indonesia?

Suzuki Gixxer 150 Siap Masuk Indonesia?Jakarta - Persaingan di segmen motor sport bermesin 150 cc makin ketat. Honda dan Yamaha saling memperkuat posisi mereka di segmen ini. Suzuki pun dikabarkan tidak mau ketinggalan dengan mempersiapkan Gixxer 150 untuk Indonesia.

Kabar berhembus Suzuki akan memperkenalkan naked bike ini di semester dua mendatang. Dengan begitu, persaingan pun akan makin ketat mengingat pasar naked bike bermesin 150 cc telah diisi banyak pemain.

Honda memiliki MegaPro, Verza dan CB150R StreetFire. Sementara di Yamaha ada Byson dan V-Ixion. Belum lagi TVS yang punya Apache untuk pasar Indonesia.

Tapi padatnya segmen naked bike ini ternyata tidak menyurutkan niatan Suzuki untuk main di segmen tersebut. Terlebih pertumbuhan pasar motor sport di Indonesia juga terus menunjukkan tren positif.

Namun, 2W Marketing Division Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Endro Nugroho masih menutup rapat informasi dan tidak mau menjawab secara eksplisit kabar yang beredar tersebut.

"Belum ada keputusan. Masih dipelajari," elaknya.

Kabar yang beredar, Suzuki tengah mempersiapkan Gixxer 150 untuk diluncurkan pada semester dua nanti. Motor ini sudah diperkenalkan di India dengan klaim kalau Gixxer menggabungkan mesin dan casis yang terinspirasi dari GSX-R series.


0 comments:

Post a Comment