Thursday, April 24, 2014

Diler Tata Motors di Jakarta Siap Melayani Konsumen

Diler Tata Motors di Jakarta Siap Melayani KonsumenJakarta - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) meresmikan diler 3S Tata Motors, GPI di Jakarta. GPI resmi berdiri dan beroperasi pada 24 April 2014. Showroom GPI merupakan implementasi standar global Tata Motors.

Peresmian dilakukan oleh Presiden Direktur PT TMDI, Biswadev Sengupta, selaku Agen Pemegang Merek, Tata Motors di Indonesia. GPI merupakan perusahaan yang telah berpengalaman dalam bidang pemasaran dan penjualan produk otomotif roda empat.

Direktur GPI, Winarto menyatakan bahwa perusahaannya yakin kendaraan Tata Motors baik mobil penumpang (SUV, MPV, Hatchback dan Sedan) dan kendaraan niaganya akan diterima masyarakat Indonesia seiring penetrasi merek, ekspansi jaringan diler 3S dan kinerja pelayanan kepuasan Pelanggannya di Indonesia.

"Kami yakin, dimulai hari ini, kinerja pelayanan kepada calon konsumen GPI akan semakin intensif dan prospek penjualan sangat terbuka luas," ujar Winarto dalam keterangan resminya, Kamis (24/4/2014)

"Target kami adalah pemenuhan kebutuhan test driveƂ bagi para calon Pembeli yang berjumlah ratusan. Efek promosi yang dilakukan APM sangat kencang. Banyak pengajuan test drive calon Pelanggan yang belum bisa kami penuhi," tambah Winarto.


0 comments:

Post a Comment