Thursday, April 24, 2014

Mazda2 Model Teranyar Kejepret Kamera Saat Diuji

Mazda2 Model Teranyar Kejepret Kamera Saat DiujiTokyo - Produsen mobil Mazda pernah memperlihatkan mobil konsep terbarunya yang bernama Hazumi. Rumor beredar, Hazumi itu adalah bentuk konsep dari Mazda2 di masa depan. Kabar terbarunya, ada Mazda2 model teranyar yang berhasil kejepret kamera saat sedang diuji di jalanan.

Dilansir situs Autocar, Jumat (25/4/2014) rumornya adalah, Mazda2 yang berhasil kejepret kamera itu adalah Mazda2 model teranyar yang tengah disiapkan Mazda untuk diluncurkan di pasar otomotif global.

Dari foto yang beredar, Mazda2 yang tengah diuji di jalanan itu tidak ada bedanya dengan mobil konsep Hazumi yang sempat diperkenalkan pada ajang Geneva Motor Show lalu. Hanya saja diselimuti kamuflase agar tidak diketahui banyak orang.

Carscoops juga memberitakan, Mazda2 mode teranyar ini akan menggunakan teknologi mesin SKYACTIV yang akan membuatnya lebih ringan dari yang sudah ada sebelumnya.

Kabarnya lagi, Mazda2 teranyar ini nantinya akan menggendong mesin 1.5-liter dan memiliki emsisi gas buang yang ramah lingkungan.


0 comments:

Post a Comment