Thursday, April 24, 2014

Porsche Siapkan Macan Harga 'Murah'

Porsche Siapkan Macan Harga Beijing - Sport Utility Vehicle (SUV) Porsche Macan tengah hangat diperbincangkan banyak orang di dunia. Kabar terbarunya adalah, produsen mobil asal Jerman itu telah menyiapkan Macan versi entry-level atau model paling murah.

Dilansir situs Autocar, Kamis (23/4/2014) Macan versi paling murah itu diperlihatkan di ajang Beijing Motor Show 2014. Nantinya Macan itu akan menggendong mesin tipe EA888 milik Volkswagen (VW) yang sebelumnya digunakan pada mobil VW, Audi, Skoda dan Seat.

Berbeda dengan mesin yang sudah diungkapkan, Maan versi murah ini akan dibekali mesin 2.0-liter turbocharged, 4 silinder, direct injection. Mesin itu diklaim Porsche mampu memuntahkan tenaga hingga 234 bhp dan torsi 258 lb-ft pada 1.500-4.500 rpm.

Inautonews memberitakan, dengan mesin yang digendongnya serta kemampuan tenaga, Macan versi murah ini mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 6,9 detik dan menghabiskan rata-rata 7,5 liter BBM setiap 100 km.

Sayang, Porsche tidak membocorkan rincian harga Macan paling murah. Hanya saja, Macan paling murah ini untuk sementara akan di pasarkan khusus untuk pasar Asia. Tapi kedepannya juga akan dijual di Eropa.


0 comments:

Post a Comment