Thursday, April 24, 2014

Yaris Bikin Toyota Indonesia Bangga

Yaris Bikin Toyota Indonesia BanggaDenpasar - Hatchback Yaris model terbaru sudah diluncurkan di Indonesia dan dalam bulan-bulan ini masyarakat sudah bisa mendapatkannya. Mobil ini ternyata membuat Toyota Indonesia merasa bangga. Apa sebabnya?

"Paling membanggakan karena berhasil memindahkan produksinya dari Thailand ke Indonesia. Dengan pemindahan produksi tentu saja investasi masuk ke sini (Indonesia), TMMIN (Toyota Motor Manufacturing Indonesia) buka pabrik di sini," ujar GM Corporate Planning and Public Relation PT Toyota-Astra Motor Widyawati Soedigdo di sela-sela test drive All New Yaris di Denpasar, Bali, Kamis (24/4/2014).

Sebelumnya TMMIN memproduksi mobil ini di pabrik Toyota di kawasan Karawang, Jawa Barat.

Yaris yang kini sudah memasuki generasi kedua hadir dengan konsep Value Beyond Belief, dengan dimensi dan desain yang berbeda dari generasi sebelumnya.

Dalam pantauan detikOto, Yaris terbaru pada interiornya memiliki instrumen cluster yang pindah lagi ke depan pengemudi. Tidak lagi berada di tengah-tengah dashboard. Interiornya pun terasa lebih lapang.

Sementara jika melihat eksteriornya, perubahan terbesar ada pada moncong mobil dengan grille dan lampu depan model baru.

Desain grille ini hadir untuk tampilan yang lebih kokoh serta terdapat nilai fungsional. Nilai aerodinamis Yaris dibantu dengan penggunaan aero fin serta atap Catamaran.


0 comments:

Post a Comment