Thursday, April 24, 2014

Hyundai Tucson di Indonesia Sama Seperti di Negara Asalnya

Hyundai Tucson di Indonesia Sama Seperti di Negara AsalnyaJakarta - Hyundai Mobil Indonesia memastikan Tucson yang berada di Indonesia memiliki perbedaan desain dengan negara lainnya. Akan tetapi, desain yang disajikan di Indonesia sama persis seperti Tucson yang berada di negara asalnya, Korea.

"Perubahan Tucson yang ada di Indonesia kali ini langsung dari Korea, kalau dilihat di dunia maya Tucson Indonesia berbeda dengan Tucson lainnya seperti pada bagian grile, dan hanya sama seperti di Korea," ujar President Director PT Hyundai Mobil Indonesia, Sukiat Sutikno.

Selain itu, langkah yang diambil Hyundai kali ini bukan tanpa alasan. Hyundai memang sengaja memutuskan untuk mengambil Tucson yang sama persis seperti di Korea.

"Jadi memang kita sengaja mengambil desain ini, karena kita fokusnya ingin memperkenalkan desain terbaru di Indonesia. Dan memang kalau kita lihat perubahannya tidak minor juga," ucapnya.

"Karena perubahannya sangat banyak, baik dari eksterior, interior dan engine kita mengalami perubahan (baik Tucson dan H-1 generasi terbaru-Red)," tambahnya.

Selanjutnya Hyundai berharap kedua varian anyar mereka bisa terjual hingga 75-100 unit per bulan.

"Hyundai Tucson diharapkan bisa mencapai 75-100 unit sebulan. Begitu juga dengan H-1, untuk domestik bisa mencapai 75-100 unit per bulan juga. Tapi H-1 diharapkan bisa diekspor mencapai 300 unit per bulan ke Thailand dengan catatatn kondisi Thailand stabil. Sampai saat ini kami masih mengespor H-1 sebanyak 250 unit per bulan," tutupnya.


0 comments:

Post a Comment