Thursday, April 24, 2014

Soal Brio Crossover, Honda Mengelak

Soal Brio Crossover, Honda MengelakJakarta - Sebuah sketsa misterius muncul di sebuah media Jepang yang mengatakan ini adalah versi crossover dari Honda Brio. Namun Honda tidak mau membahasnya.

Sebuah sketsa misterius yang disebut-sebut sebagai model crossover dari Honda Brio beredar di dunia maya. Gambar ini bersumber dari salah salah majalah Jepang Mag-X.

Hasil ilustrasi Brio crossover ini kesimpulan dari pertempuran SUV perkotaan yang sebelumnya sudah diisi Honda Vezel, Ford EcoSport dan Renault Duster.

Nah, hadirnya Brio crossover ini setelah Honda India disebut-sebut akan menghadirkan SUV kompak yang ukurannya lebih kecil dari SUV Vezel di padar domestik India.

Belakangan dikabarkan Honda Brio crossover menggunakan platform Brio. Kabarnya untuk Brio crossover-nya, Honda menggunakan mesin 1.000cc 3 silinder turbo direct injection. Dan tidak menutup kemungkinan tersedia mesin 1.5 liter Earth Dreams yang melontarkan tenaga 100 Ps

Toshikazu Hirose, Honda R&D Co., Ltd Automobile R&D Center yang detikOto temui di Jakarta menolak memberi komentar. Dia lalu menyuruh Direktur Marketing & After Sales Jonfis Fandy untuk menjawabnya.

"Itu kan masih sebatas isu. Kami belum dengar realisasinya," elak Jonfis.


0 comments:

Post a Comment