Thursday, April 24, 2014

Hyundai Siap Boyong ix25 ke RI

Hyundai Siap Boyong ix25 ke RIJakarta - Baru diperkenalkan di ajang bergengsi Beijing Auto Show 2014 dalam bentuk konsep, SUV kompak Hyundai ix25 telah berhasil menarik perhatian pecinta SUV Tiongkok.

Rupanya SUV kompak ini juga menarik perhatian Hyundai Mobil Indonesia, dengan menyatakan tidak menutup kemungkinan akan ikut memperkenalkannya di Indonesia.

"Hyundai ix25, jujur kami belum mendapatkan detailnya seperti apa," kata President Director Hyundai mobil Indonesia, Mukiat Sutikno di Jakarta, Kamis (24/4/2014).

Namun dirinya tidak menutup kemungkinan akan ikut diperkenalkan di Indonesia.

"Tapi kita akan pelajari dan kalau ada peluang untuk bisa dimasukan di Indonesia kenapa tidak? Karena kami ingin melahirkan produk-produk yang sesuai dengan kita (kondisi pasar di Indonesia)," ujarnya.

Drinya juga mengatakan Model SUV teranyar dari Hyundai ini bisa menjadi alternatif untuk dipasarkan dan diproyeksi sebagai volume maker (menjadi penjualan yang paling digemari di Indonesia-Red). Wah, semoga saja ya Otolovers.

Meski demikian, Mukiat mengaku HMI belum mendapatkan detail dari produk yang akan bersaing dengan Nissan Juke dan Ford EcoSport itu. Untuk sementara, ix25 akan dipelajari kemungkinannya masuk Indonesia. Andai benar masuk, Mukiat berjani tidak akan bermain-main dengan spesifikasi.

Hyundai IX25 jujur kita belum dapat detailnya, tapi kita akan pelajari, dan kalau ada peluang untuk dimasukakan di Indo kenapa tidak karena kami ingin melahirkan produk-produk yang sseuai dengan kita.


0 comments:

Post a Comment