Thursday, April 24, 2014

Apa Kabar Pabrik Baru di Indonesia, Hyundai?

Apa Kabar Pabrik Baru di Indonesia, Hyundai?Jakarta - Sejak beberapa tahun terakhir Hyundai dikabarkan akan berkompetisi lebih serius di pasar otomotif nasional. Hyundai pun siap berinvestasi dan membangun pabrik lagi di Indonesia. Namun, hingga saat ini belum ada angin segar yang menyatakan Hyundai akan merealisasikan pabrik baru di Indonesia.

"Terus terang, kita (Hyundai Mobil Indonesia) dengan Hyundai Motor Corporation (HMC) sama-sama terus mengupdate situasinya. Sekarang HMI terus menerus memberitahukan Indonesia memiliki peluang yang besar," ucap President Director PT Hyundai Mobil Indonesia, Mukiat Sutikno, di Jakarta, Kamis (24/4/2014).

Mukiat pun secara tidak langsung mengatakanb, usaha dirinya tidak bisa berbuat banyak. Untuk bisa mendirikan pabrik Hyundai secepat di Indonesia bukanlah hal yang mudah.

"Kita berharap HMC bisa melihat peluang di Indonesia dan mengambil kesempatan itu. Tapi kalau dewan direksi kita (HMI) serius (ingin membangun pabrik di Indonesia-Red), untuk memperkuat posisi Hyundai di Indonesia," tutupnya.

Tahun ini Hyundai tengah menargetkan penjualan hingga 5.000 unit, dengan siap mengandalkan 4 produk baru di 2015.


0 comments:

Post a Comment