Thursday, April 24, 2014

Wanita Ini Sumbang Chevy Corvette ke Museum

Wanita Ini Sumbang Chevy Corvette ke MuseumKentucky - Masih segar di ingatan peristiwa sinkhole di National Corvette Museum Bowling Green, Kentucky, Amerika bulan Februari lalu. Akibat kejadian, 8 unit Corvette mengalami kerusakan parah.

Merasa iba dengan kejadian ini, wanita asal Kentucky Lynda Patterson menyumbangkan mobil berharga 40th Anniversary Ruby Red Chevrolet Corvette ke National Corvette Museum.

Seperti dilansir autoevolution, Patterson rela kehilangan mobil kesayangan yang sudah dimilikinya selama 22 tahun. Menurut Lynda, banyak kenangan yang tak terlupakan bersama mobil lawas tersebut sebelum suaminya meninggal dunia tahun 2012.

Suami Lynda Mike meninggal dunia pada tahun 2012 setelah didiagnosa menderita tumor otak 1 tahun sebelumnya. Wanita ini mengaku sejak masa remaja sudah menganggumi Corvette. Beruntung suaminya memboyong 40th Anniversary Ruby Red Chevrolet Corvette sebagai tanda sayang.

Lynda sendiri merasa tergerak mendonasikan mobil tersebut begitu mendengar kabar bahwa sinkhole menelan 8 Corvette bersejarah dari National Corvette Museum, di antaranya 40th Anniversary Ruby Red Chevrolet Corvette produksi 1993.

"Itu sangat mengejutkan," kata Patterson mengutip whas11.

"Melihat bahwa Ruby di dalam lubang membuat saya berpikir bahwa mungkin aku harus memberikan apa yang kita pun ke museum. Hampir dua puluh tahun yang lalu suami saya Mike dan saya memutuskan bahwa Ruby milik kita harus berada di Museum Nasional Corvette," ucapnya.


0 comments:

Post a Comment