Thursday, April 3, 2014

Dipimpin Fukui, Toyota Kejar 40 Persen Pasar Mobil

Dipimpin Fukui, Toyota Kejar 40 Persen Pasar MobilJakarta - Toyota Indonesia baru saja mengumumkan bos baru mereka di Indonesia. Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) kini dipegang oleh Hiroyuki Fukui. Di bawah Fukui, TAM pastinya ingin meraih angka penjualan yang lebih tinggi.

"Kita ingin mempertahankan market share 35,8 persen. Dan kita berusaha untuk meningkatkan market share sebesar 40 persen secara bertahap. Kita bertahap, paling tidak mempertahankan. Kita melihat 5 tahun ke depan 40 persen," kata Wakil Presiden TAM, Suparno Djasmin di sela-sela media gathering di hotel Shangri-la, Jakarta, Kamis (3/4/2014).

Pria yang akrab disapa Abong ini berkeyakinan jika Toyota bakal menancap kukunya lebih tajam di pasar otomotif Indonesia. Dengan berbagai strategi yang akan dilakukan, Toyota Indonesia diakuinya bakal lebih jauh menjamah konsumen di Indonesia.

Beberapa strategi tersebut salah satunya adalah meningkatkan kepercayaan dan kepuasan konsumen di Tanah Air lewat diler-diler utama Toyota di Indonesia.

"TAM akan drive lebih baik, ke diler-diler. membuat pasar lebih baik dengan berbagai cara. Masing diler punya target dan kita akan menyuport mereka," ucap Abong.


0 comments:

Post a Comment