Thursday, April 3, 2014

Bos Baru Toyota Akui Belum Terlalu Paham Indonesia

Bos Baru Toyota Akui Belum Terlalu Paham IndonesiaJakarta - Hiroyuki Fukui sudah resmi diangkat menjadi bos PT Toyota-Astra Motor menggantikan Johnny Darmawan. Karena baru satu tahun di Indonesia, Fukui mengaku pengetahuannya soal pasar Indonesia masih terbatas, walaupun dirinya selama ini sudah menjabat sebagai Presiden Komisaris Toyota Astra Motor.

"Sehingga, saya tidak bisa menjanjikan bahwa saya dapat sesegera mungkin mengisi kekosongan yang ditinggalkan Pak Johnny. Namun saya akan memulai pekerjaan ini dalam waktu sesegera mungkin dan berupaya untuk beradaptasi dan memperdalam pengetahuan saya mengenai negara ini dan operasional perusahaan ini dalam waktu yang sesingkat mungkin," ujar Fukui saat serah terima jabatan di Hotel Indonesia-Kempinski, Jakarta, Kamis (3/4/2014) malam.

Fukui mengaku dirinya paham mengenai beratnya tugas yang diembannya sekarang. Apalagi Toyota Indonesia saat ini menjadi Top 5 kontributor terbesar penjualan Toyota global dalam beberapa tahun terakhir.

"Sehingga, saya ingin mencurahkan segala upaya untuk menciptakan kendaraan-kendaraan seperti Kijang, yang akan dicintai oleh masyarakat Indonesia dan mampu berkontribusi terhadap pertumbuhan industri otomotif Indonesia," ujar Fukui.




0 comments:

Post a Comment