Thursday, April 3, 2014

Suparno Djasmin Tetap Urusi Auto2000

Suparno Djasmin Tetap Urusi Auto2000Jakarta - Suparno Djasmin yang akrab disapa Pak Abong terpilih sebagai Wakil Presiden PT Toyota-Astra Motor (TAM). Dia mendampingi Presiden Direktur TAM Hiroyuki Fukui.

Yang menjadi catatan adalah, Suparno Djasmin saat ini juga menjabat sebagai CEO Auto2000, main dealer Toyota, apakah posisinya di Auto2000 akan dilepas untuk berkonsentrasi di TAM?

"Tidak, saya masih di Auto2000. Nanti kordinasinya lebih enak," kata Abong ketika menanggapi pertanyaan apakah melepas jabatan CEO Auto2000, di sela-sela media gathering di hotel Shangri-la, Jakarta, Kamis (3/4/2014).

Menurutnya, dengan 2 jabatan yang dipegangnya tidak akan menimbulkan konflik internal. Namun sebaliknya, perubahan akan sangat terasa untuk merek Toyota ke depan.

"Enggak akan ada masalah. Kita sama-sama mengendalikan. Terpilihnya saya sebagai VP sendiri tidak bisa sebelah pihak. Pihak Jepang juga menetukan. Begitu juga dengan CEO yang dilakukan tidak modal voting, semua musyawarah. Tujuan ini (2jabatan) juga salah satunya demi penjualan," yakin Abong.

Abong menambahkan, tidak dipungkiri jabatan CEO Auto2000 sifatnya sementara, sampai batas waktu yang belum ditentukan. Namun setidaknya, sementara waktu Abong akan fokus pada Toyota Indonesia dan main diler Auto200.

Dia pun menyakini tidak akan ada kesenjangan antara main diler Auto2000, dan diler-diler Toyota lain. Semua akan merata seperti kondisi pasar sebelumnya.

"Ini sifatnya temporary. Tidak akan terjadi masalah. Pekerjaan semakin banyak," yakin Abong.


0 comments:

Post a Comment