Thursday, April 3, 2014

Intip Interior Land Rover Discovery Terbaru

Intip Interior Land Rover Discovery TerbaruNew York - Di Indonesia, SUV premium Land Rover Discovery baru saja meluncur. Namun kini sudah ada lagi Discovery versi terbaru.

New York International Motor Show 2014 bakal menjadi ajang bagi Land Rover untuk memamerkan konsep terbaru SUV yang dinamakan Discovery Vision Concept.

Nah untuk menambah penasaran pecintanya, Land Rover langsung menampilkan desain interior terbaru dari Discovery Vision Concept. Interiornya dihiasi dengan aura berwarna gelap yang elegan

"Discovery merupakan model yang memperkuat Land Rover, dimana model ini dikagumi di seluruh dunia dan dicintai oleh konsumen setianya. Dan kami telah menciptakan konsep terbaru Discovery, dan akan melakukan debut yang lebih baru, menarik, arah desain yang relevan yang menghubungkan pada tingkat emosional dengan pelanggan hari ini dan besok," kata Design Director and Chief Creative Officer for Land Rover, Gerry McGovern.

Dikatakan Land Rover Discovery Vision Concept ini mobil akan menampilkan sebagai mobil masa depan SUV yang dibangun di atas prinsip-prinsip utama Land Rover seperti desain yang penuh dengan emosi, kemampuan tak tertandingi dan fleksibilitas, serta berteknologi tinggi.


0 comments:

Post a Comment