Thursday, April 3, 2014

Hyundai Siapkan Mobil Mewah Anyar

Hyundai Siapkan Mobil Mewah AnyarSeoul - Meski termasuk negara yang memiliki merek mobil sendiri, orang kaya di sana relatif menyenangi mobil-mobil mewah buatan luar negeri seperti dari Jerman. Mengetahui fakta itu, Hyundai akan memperkenalkan mobil premium terbaru yang diberi kode nama 'AG'.

Seperti dikutip dari Reuters, Jumat (4/4/2014), model premium terbaru ini rencananya mulai dijual pada akhir tahun 2014. Mobil disiapkan untuk kelas menengah ke atas berusia mapan yang enggan dengan mobil-mobil Hyundai yang desainnya untuk kawula muda.

Mobil-mobil impor lebih mudah masuk ke Korea karena pemerintah sana memberikan pengurangan bea impor. Merek seperti VW, BMW, dan Mercy mencatat pertumbuhan dua digit di tahun 2013, namun Hyundai justru turun 4 persen.

Meski kelas sedan kembali hidup dengan lahirnya Hyundai Sonata dan Genesis di kelas menengah, Hyundai merasa harus menyajikan kendaraan premium terbaru agar bisa bersaing di pasar domestik.

Kabarnya 'AG' akan dibangun pada platform Hyundai Grandeur, yang kini dijual di Amerika sebagai Hyundai Azera. Hyunda 'AG' akan dibanderol 40 juta won, atau setara dengan harga jual Mercedes-Benz C Class, Audi A4, dan BMW Seri 3.

"AG akan memiliki desain yang lebih konservatif dibanding model terbaru Genesis," ujar sumber di Hyundai.




0 comments:

Post a Comment