Thursday, April 3, 2014

Hankook Jadi Ban Resmi BMW Seri-4 Coupe

Hankook Jadi Ban Resmi BMW Seri-4 CoupeJakarta - Produsen ban asal Korea unjuk gigi dengan membuktikan produk mereka bisa dipercaya BMW. Dan kali ini Hankook Ventus S1 evo2 dengan ukuran 225/50 R 17 W terpilih menjadi pemasok Original Equipment untuk BMW 4-Series coupe terbaru.

Seperti rilis yang diterima detikOto, dipilihnya Hankook Ventus S1 evo2 oleh BMW bukan untuk pertama kali.

Dipilihnya Hankook Ventus S1 evo2 Langkah ini diambil Hankook merupakan model keenam dari BMW Group yang dilengkapi dengan ban Hankook, mengikuti jejak MINI, BMW 1-Series, 3- Series, 5-Series serta X5.

Dan pencaaian ini menjadi hal penting bagi Hankook Tire dalam ekspansi globalnya mereka di segmen premium.

"Kami sangat senang dapat terus meningkatkan kerjasama kami dengan BMW Group," kata Mr Seung Hwa Suh, Vice Chairman dan CEO Hankook Tire.

"Penyediaan ban untuk 4-Series Coupe; adalah sebuah pencapaian penting bagi kami, karena untuk pertama kalinya kami memasok ban ke BMW Group yang tidak hanya dikembangkan di Eropa, tetapi juga dipasok langsung dari pabrik kami di Eropa," tambahnya.

Produk premium andalan Hankook Tire, Ventus S1 evo2 memang sudah tidak asing lagi bagi produsen mobil. Dimana produk ini telah berhasil meyakinkan para insinyur BMW yang kritis untuk menjadikan Ventus S1 evo2 sebagai OEM pada produk-produk terbaru dari BMW 3-Series dan 5-Series.

Dalam berbagai kondisi, ban Ventus S1 evoƂ² tetap menunjukan kemampuannya yang merupakan kombinasi antara kemampuan bermanuver, kenyamanan, daya cengkeram saat jalan basah serta rolling resistance yang rendah.


0 comments:

Post a Comment