Thursday, April 3, 2014

Juan Pablo Montoya Kendarai Mobil Tesla

Juan Pablo Montoya Kendarai Mobil TeslaJakarta - Juan Pablo Montoya kerap menghabiskan bensin ketika berada di lintasan balap menggunakan mobil mesin besar. Tapi untuk di kehidupannya sehari-hari, pria kelahiran 20 September 1975 ini ternyata gemar mengendarai mobil listrik.

Di luar arena balap, pria asal Kolombia ini tidak menunjukkan keseriusannya sebagai pebalap. Bagaimana tidak, cuma mobil listrik Tesla yang notabenenya tidak seperforma mobil-mobil balap.

Aktivitas Montoya mengendarai mobil listrik Tesla terekam pada laman facebook pribadinya. Terlihat Montoya mengendarai Tesla di kegelapan malam.

Foto tersebut membuktikan kalau dia sekarang menggunakan mobil listrik Tesla dan menggantikan mobil ramah lingkungan Cevrolet Volt sebagai kendaraan sehari-harinya pada 2011 silam.

Sayang tidak dijelaskan model Tesla yang dikemudikan Montoya. Namun setidaknya foto ini menjelaskan mobil listrik tidak akan menghilangkan pamornya sebagai pebalap.

Tapi sebaliknya orang akan berpikir kalau dia adalah seorang ayah yang sangat mementingkan kondisi lingkungan.


1 comments:

Excellent post. I really enjoy reading and also appreciate your work.Automotive Management Systems Training This concept is a good way to enhance knowledge. Keep sharing this kind of articles, Thank you.

Post a Comment