Wednesday, August 13, 2014

Ertiga Mulai Diboyong Suzuki ke Vietnam

Ertiga Mulai Diboyong Suzuki ke VietnamNew Delhi - Suzuki akan terus memperluas penjualan Ertiga. November tahun ini rencananya Maruti Suzuki akan meluncurkan Multi Purpose Vehicle (MPV) Ertiga ke pasar otomotif Vietnam. Peluncurannya akan dilakukan di ajang Motor Show Vietnam.

Dilansir Indianautosblog, Kamis (14/8/2014) Ertiga yang akan diluncurkan di pasar Vietnam itu nantinya akan diimpor langsung (CBU) dari India. Ertiga di Vietnam juga hanya akan tersedia 1 pilihan mesin bensin yakni 1.4-liter K-Series.

Mesin tersebut akan dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan yang mampu menghasilkan tenaga 95 PS (93,6 BHP) dan torsi 130 Nm.

Tak hanya itu, Ertiga di Vietnam juga diharapkan akan tetap dibekali fitur keselamatan yang standar seperti 2 airbag depan, ABS, EBD dan Brake Assist.

Fitur-fitur lainnya seperti Immobilizer, Central Locking dengan tombol remote, AC dual blower dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sama seperti di India, Ertiga di Vietnam juga akan diposisikan sebagai alternatif yang lebih murah dari kompetitornya Toyota Innova. Harga resminya belum terungkap, tapi muncul berbagai spekulasi yang menyebutkan harganya akan dijual sekitar 599.000.000 dong.


0 comments:

Post a Comment