Thursday, September 18, 2014

All New Alfa Romeo Giuletta untuk Loyalis Brand Italia

All New Alfa Romeo Giuletta untuk Loyalis Brand ItaliaJakarta - PT Garansindo Inter Global (Garansindo), meluncurkan hatchback All New Alfa Romeo Giulleta, di arena Indonesia International Motor Show 2014. Mobil lima pintu itu diluncurkan untuk memenuhi keinginan konsumen loyalis brand asal Italia tersebut.

"Hingga saat ini, masih banyak para loyalis brand ini di Indonesia. Bahkan jumlahnya terus bertambah," tutur Chief Executive Officer (CEO) PT Garansindo Muhammad Al Abdullah, di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Bahkan, sebagian besar para penggemar itu yang menginginkan agar varian produk dari brand itu dihadirkan ke Indonesia.

Maklum, saat ini, mobil-mobil Alfa Romeo yang dimiliki anggota komunitas yang beranggotakan ratusan orang itu sudah berusia uzur.

Mobil tersebut kebanyakan model 90-an, 89-an, 70-an, bahkan 60-an. "Jadi, kalau demand sangat tinggi kenapa enggak (dipasarkan)?," ucap Abdullah.

All New Alfa Romeo Giuletta yang diluncurkan kemarin dibekali mesin 1.400 cc Turbocharged MultiAir yang bertenaga 140 hp. Tenaga itu disalurkan ke roda dengan menggunakan peranti transmisi TCT twin clutch.

Dengan tenaga sebesar itu, hatchback ini mampu berakselerasi dari 0 â€Â" 100 km/jam hanya dalam tempo 7,7 detik. Kecepatan maksimumnya mencapai 220 km/jam.

Sentuhan modern terlihat dari hadirnya sejumlah fitur terkini. Di antara fitur itu adalah, layar sentuh 5 inci yang dilengkapi voice command.

Peranti tersebut juga bisa digunakan untukj melayani iPod, IPhone, dan smartphone yang terkoneksi dengan USB port atau aux-in.

Mobil ini dibanderol Rp 499 juta. Selain Alfa Romeo Giulietta, Garansindo juga memperkenalkan Alfa Romeo 4C. Mobil ini mengusung mesin Direct-Injection 1.750 cc yang bertenaga 237 hp.

0 comments:

Post a Comment