Thursday, September 18, 2014

SUV 4x4 Renault Dibanderol Rp 324 Juta

SUV 4x4 Renault Dibanderol Rp 324 JutaJakarta - Produsen mobil asal Prancis, Renault, hari ini, meluncurkan secara resmi varian Sport Utility (SUV) terbaru Renault Duster 4x4 di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Mobil sport serba guna bermesin diesel 1.500 cc dCi itu dibanderol Rp 324 juta on the road Jakarta.

"Harga ini sangat kompetitif bila melihat fitur yang ditawarkan Renault melalui mobil ini," tutur Kepala Divisi Penjualan dan Pemasaran Auto Euro Indonesia Ario Soerjo, selaku Distributor Renault di Indonesia, di arena IIMS 2014, JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Kamis (18/09/2014).

Ario optimistis mobil ini bakal mendapatkan respons positif dari masyarakat Indonesia.

Soalnya pasar kendaraan All Wheel Drive atau 4X4 memiliki segmen pasar tersendiri, yakni pecinta mobil 4x4 dan korporat yang bergerak di bidang pertambangan, perkebunan, dan kehutanan.

"Saat ini saja kami sudah mengantongi pemesanan cukup banyak. Ya ratusan unit," ucapnya.

Banyaknya pemesanan tersebut dikarenakan sektor komoditas baik perkebunan, pertambangan, dan kehutanan saat ini tengah membaik karena permintaan di pasar internasional meningkat.

"Tetapi yang pasti, karena performa yang dimiliki mobil ini juga memberikan jawaban atas tuntutan kebutuhan masyarakat," kata Ario.

Mobil berkapasitas lima tempat duduk itu, bertenaga 110 PS. Tenaga sebesar itu disalurkan ke roda dengan menggunakan transmisi manual 6 tingkat kecepatan. Selain airbag, fitur keselamatan dan keamanan yang diseiakan adalah Antilock Brake System, EBS, serta Brake Assistant.




0 comments:

Post a Comment