Thursday, September 18, 2014

Toyota RAV-4 Akan Diluncurkan Tahun Depan

Toyota RAV-4 Akan Diluncurkan Tahun DepanJakarta - Untuk pertama kalinya Toyota memamerkan RAV-4 generasi ke-4 di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Sayangnya RAV-4 ini belum bisa dipesan oleh masyarakat Indonesia. Lalu, kapan akan dijual?

Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Rachmat Samulo mengatakan RAV-4 untuk saat ini masih diperkenalkan dan baru akan diluncurkan pada tahun 2015 mendatang.

"RAV-4 kita belum jual tahun ini, baru akan dipasarkan awal tahun depan," kata pria yang akrab disapa Samulo kepada detikOto di booth Toyota hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (18/9/2014).

Menurut Samulo, alasan RAV-4 belum diluncurkan tahun ini karena masih ada peraturan yang harus dipenuhi. Pertama masalah perizinan dari pemerintah, kedua adalah persiapan aftersales.

"Hal-hal seperti itu yang masih membutuhkan waktu. Diperkirakan awal tahun depan sudah bisa selesai," ujar Samulo.

Samulo juga menambahkan, masalah harga juga belum bisa dipastikan karena baru akan dipasarkan tahun depan. Ia juga sangat optimis jika RAV-4 ini akan mudah diterima oleh masyarakat Indonesia karena RAV-4 bukan model yang asing bagi masyarakat Indonesia.

"Belum bisa kasih harga dan sebagainya. Butuh persiapan untuk dijual di Indonesia karena unitnya akan diimpor utuh (CBU) dari Jepang," tuntasnya.


0 comments:

Post a Comment