Thursday, September 18, 2014

Siapa Mau Test Drive Daihatsu Copen?

Siapa Mau Test Drive Daihatsu Copen?Jakarta - Kabar baik bagi masyarakat Indonesia, sebab mulai tahun depan Daihatsu akan mempersilakan masyarakat untuk melakukan test drive mobil mungil dengan atap terbukanya, Copen.

Pernyataan itu dilontarkan langsung oleh Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Sudirman Maman Rusdi di booth Daihatsu hall D JIExpo, Kemayoran, Jakata Utara.

"Kami menampilkan Copen yang sudah resmi diluncurkan di Jepang pertengahan 2014 ini. Kabar baiknya, mulai tahun depan masyarakat Indonesia sudah bisa melakukan test drive Copen di diler-diler Daihatsu," bebernya.

Untuk masyarakat yang penasaran dengan sosok Daihatsu Copen bisa melihatnya di Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digelar 18 hingga 28 September 2014.

Daihatsu memamerkan Copen dalam 2 pilihan warna diantaranya kuning dan silver. Keduanya cukup menarik perhatian pengunjung yang datang.

Untuk diketahui, Copen memiliki dimensi panjang 3.395 mm, lebar 1.475 mm, dan tinggi 1.280 mm. terlihat mungil tapi mewah.

Untuk jantung pacunya dibekali mesin 3 silinder yang mampu menghasilkan daya 64 tk pada 6.400 rpm dengan torsi puncak 92 Nm pada 3.200 rpm. Mesin bepadu dengan transmisi manual lima percepatan atau CVT, dengan sistem pengerak roda depan.