Thursday, September 18, 2014

Tips Mencegah Anak Kepanasan dalam Mobil

Tips Mencegah Anak Kepanasan dalam Mobil Jakarta - Kecelakaan terhadap anak kecil yang melibatkan mobil bisa terjadi di mana saja dan apa pun akibatnya. Kecelakaan juga tidak hanya disebabkan oleh pengemudi atau mobil lain, tapi juga bisa terjadi oleh Anda sendiri, di dalam mobil sendiri, dan terhadap anak Anda sendiri.

Salah satu hal yang bisa menyebabkan anak kecil terluka, atau meninggal, di dalam mobil adalah akibat panas sinar matahari yang masuk ke dalam mobil.

Indonesia sendiri mayoritas cuacanya adalah panas, jadi kemungkinan besar mobil-mobil Anda menghabiskan lebih banyak waktu di bawah terik matahari. Bagi orang dewasa mungkin masih bisa mengatasi cuaca yang panas.

Namun, bagi anak kecil dengan daya tahan tubuh yang berbeda dengan orang dewasa, cuaca panas bisa menyebabkan pingsan atau bahkan kematian.

Orangtua pun bisa saja lupa meninggalkan anaknya di kursi belakang, terutama apabila mengalami perubahan rutinitas yang biasanya tidak pernah membawa anak di kursi belakang.

Karena itu, agar anak kesayangan Anda tidak mengalami cedera akibat kepanasan di dalam mobil, langkah-langkah pencegahan dari safercar.gov berikut ini dapat Anda lakukan:

0 comments:

Post a Comment