Thursday, September 18, 2014

Harga Adik Honda CR-V Mulai Rp 280 Juta Hingga Rp 350 Juta

Harga Adik Honda CR-V Mulai Rp 280 Juta Hingga Rp 350 JutaJakarta - Honda akhirnya merilis harga untuk SUV paling anyarnya HR-V di Indonesia International Motor Show (IIMS). Adik CR-V ini dibanderol mulai Rp 240 juta sampai Rp 280 juta untuk varian 1.5-liter dan Rp 350 juta untuk HR-V bermesin 1.8-liter.

"Bagaimana dengan harga yang kita tawarkan? Luar biasa bukan," kata Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (18/9/2014).

Selain dalam versi prototipe standar, Honda juga ditampilkan 2 edisi aksesoris spesial untuk HR-V Mugen Concept dan HR-V Modulo Concept yang lebih sporty dan elegan.

"Kami yakin produk-produk Honda akan menjadi primadona di IIMS tahun ini dan akan diterima dengan baik oleh konsumen. Kami menargetkan penjualan 5.000 unit untuk semua line-up yang kami pamerkan di IIMS tahun ini," bebernya.

Jonfis melanjutkan, Honda HR-V ini sudah resmi bisa dipesan oleh masyarakat luas dengan melakukan pemesanan di booth Honda yang berada di hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara.


0 comments:

Post a Comment