Thursday, September 18, 2014

Suzuki Karimun Wagon R Termewah Meluncur, Harganya Rp 105,9 Juta

Suzuki Karimun Wagon R Termewah Meluncur, Harganya Rp 105,9 JutaJakarta - Setelah sempat terlihat wara-wiri di jalanan Jakarta, PT Suzuki Indomobil Sales resmi memperkenalkan Karimun Wagon R GS di Indonesia. Tertarik dengan mobil yang menjadi seri teratas dari Karimun Wagon ini? Siapkan kocek cukup Rp 105,9 juta saja.

"Belum genap setahun karimun Wagon R sudah diterima dengan baik untuk keluarga modern Indonesia. Terbukti hingga saat ini sudah ada 17.000 unit Karimun Wagon R telah terjual," kata 4W Marketing and DND PT Suzuki Indomobil Sales Davy Tuilan, di IIMS 2014, Kamis t18/9/2014).

"Dan hari ini kami resmi memperkenalkan Karimun Wagon R GS. Untuk harga kami perkenalkan Wagon R GS di kisaran harga Rp 105,9 juta (OTR Jabodetabek), tapi harga ini bisa berubah," ujarnya.

Perubahan Wagon R terlihat pada tampilan desain eksterior. Karena Karimun Wagon R GS mengadopsi desain dari Wagon R Stingray, tampilan kali ini begitu stylish, dan interior yang lebih panjang.

Meski bodinya berubah, Suzuki tidak melakukan perubahan di mesin. Tetap mesin K10B berkapasitas 998 cc dengan sistem DOHC, 12 katup yang dilengkapi dengan 3 silinder.





0 comments:

Post a Comment